Yalsa Boutique Optimis Mampu Bersaing di Kancah Nasional dan Internasional

Yalsa Boutique Optimis Mampu Bersaing di Kancah Nasional dan InternasionalDaddy Ijal dan Mommy Emi. []

BANDA ACEH - Owner Yalsa Boutique, Siti Hilmi Amirulloh, mengatakan Yalsa Boutique akan terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk terbaru agar bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional.

"Yalsa mencoba menciptakan busana-busana muslim yang trendy, sehingga dapat mengikuti trend fashion terkini dan mampu bersaing dengan produk-produk lainnya baik di nasional maupun internasional" Siti Hilmi Amirulloh yang akrab disapa Mommy Emi kepada wartawan usai peluncuran produk lokal perdana Yalsa Boutique, Sabtu (23/1/2021), di Hermes Palace Hotel.

Menurut Mommy Emi, alasan Yalsa Boutique meluncurkan produk sendiri salah satunya untuk menggalakkan masyarakat Indonesia khususnya Aceh agar lebih mencintai produk sendiri (lokal).

"Kalau bisa, hasil karya-karya anak bangsa harus kita junjung daripada produk luar negeri," kata Mommy.

Peragaan busana brand Yalsa Boutique. []

Target ke depan, kata dia, Yalsa terus menciptakan karya-karya terbaru, dengan mengikuti perkembangan dan kebutuhan masyarakat terhadap model busana Syar'i.

"Tidak hanya berfokus pada satu model busana (desain) saja, tetapi kami akan terus berusaha berinovasi menciptakan beragam model busana," jelas Mommy.

Kepada masyarakat Aceh, Mommy Emi berharap dapat mendukung agar Yalsa dapat bersaing di kancah Nasional dan Internasional.

"Kepada para desainer lokal dan wirausaha yang bergelut di dunia fashion saya berharap jangan pernah putus asa. Selagi kita masih mau berusaha, Insya Allah kita akan berhasil," pungkasnya.

Penampilan penyanyi dangdut nasional Erie Suzan dalam acara peluncuran produk Yalsa Boutique di Hermes Palace Banda Aceh. []

Sementara itu Safrizal, suami dari Mommy Emi yang bersama-sama membangun Yalsa Boutique menuturkan, dirinya sangat optimis produk yang dihasilkan Yalsa Boutique akan bisa bersaing, mengingat pangsa pasar Yalsa Boutique di Aceh sudah sangat bagus.

"Para reseller kami juga sudah sangat banyak yang membantu memasarkan produk-produk Yalsa Boutique. Selain itu pada acara ini juga terlihat sangat antusiasnya para reseller dan member Yalsa Boutique yang tidak bisa hadir, dengan mengirimkan karangan papan bunga. Dari info yang kami terima, pastisipasi karangan bunga itu mencapai 8.360 lebih papan bunga. Bahkan kabarnya pihak florist juga kewalahan dalam menerima pesanan karangan papan bunga," ungkapnya.

Kepada para pengusaha fashion dan desainer di Aceh, pria yang akrab disapa Daddy Ijal itu mengimbau dapat terus berkarya dan menciptakan ide-ide kreaktif.

"Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Aceh," imbuhnya. []

Sumber:Acehonline.co