Tanggapan Para Undangan Tentang Produk Yalsa Boutique

Tanggapan Para Undangan Tentang Produk Yalsa BoutiqueTanggapan Para Undangan Tentang Produk Yalsa Boutique. []

YALSA BOUTIQUE, salah satu butik penjualan busana syar'i di Aceh baru saja meluncurkan produk lokal perdananya pada Sabtu kemarin (23/1/2021), di Hermes Palace Hotel.

Peluncuran produk lokal ini bertujuan agar produk lokal busana syar'i Aceh dapat bersaing dengan produk-produk busana muslim dan muslimah lainnya di Indonesia. Produk lokal ini juga diharapkan menjadi kebanggaan masyarakat Aceh dan dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Produk busana syar'i yang baru diluncurkan Yalsa Boutique dalam kegiatan yang bertemakan "Expression of Style" itu mendapat tanggapan dari beberapa undangan yang hadir.

Ira Fikri Musmar

Salah seorang undangan yang hadir, yakni istri dari Asintel Kodam IM, Ira Fikri Musmar, menilai produk-produk yang diluncurkan Yalsa Boutique bagus, baik untuk desain baju keseharian (casual) maupun desain busana syar'inya, yang menurutnya terlihat menggunakan bahan berkualitas premium.

"Dengan adanya Yalsa Boutique juga memudahkan kami dari Jakarta yang tinggal di Aceh untuk mencari baju-baju muslim yang berkualitas, karena di Aceh mallnya terbatas dan kami agak kesulitan mencari baju," ujarnya.

Dia berharap, Yalsa Boutique terus berkembang dan melahirkan produj-produk terbaru yang trendy dengan harga yang terjangkau untuk kalangan ibu-ibu, khususnya ibu-ibu Persit.

"Semoga saja setiap bulannya ada motif-motif baru dan ada inovasi-inovasi yang dilakukan Yalsa dalam meluncurkan produk-produknya," harap Ira Fikri Musmar.

Acha Husna

Sementara itu, Acha Husna, salah seorang selebgram Aceh asal Banda Aceh mengatakan desain produk Yalsa sangat mewah, dikarenakan desain busananya modern dan mengikuti gaya kekinian.

"Desain baju muslimahnya cocok untuk anak-anak muda maupun untuk kaum ibu-ibu. Yang baju muslim cowoknya juga bagus-bagus," ujarnya.

"Semoga Yalsa ke depannya makin sukses dan terus berkembang. Dan juga bisa sering-sering buat acara kayak gini lagi," tambah Acha.

Linda

Salah seorang pengusaha penjualan fesyen asal Banda Aceh yang hadir dalam peluncuran produk lokal perdana Yalsa Boutique, Linda, menilai produk-produk yang dihasilkan Yalsa bagus, desain busana syar'i Yalsa menurutnya fashionable dan bergaya. Dia berharap, Yalsa Boutique dapat terus melahirkan produk-produk terbaru lainnya ke depan.

"Jadi kalau ada produk-produk dan desain yang baru, maka busana-busana yang dihasilkan tidak monoton. Karena jika kita mengenakan baju muslim atau muslimah itu juga bisa terlihat keren dan anggun," ungkapnya.

Linda berharap, penjualan Yalsa Boutique ke depan dapat terus meningkat dan meluas ke berbagai daerah di luar Aceh.

"Semoga produk-produk Yalsa bisa memuaskan dan diterima segala lini masyarakat," harapnya.

Eghi

Sementara itu Eghi dari Lhokseumawe mengatakan kehadirannya dalam peluncuran produk Yalsa Boutique karena dia ingin mendukung produk lokal Aceh.

"Aku interest-nya lebih ke situ, karena apapun yang menyangkut lokal itu harus disupport oleh banyak pihak, karena dari itu akan melahirkan inspirasi-inspirasi baru. Dan yang pastinya jika produk lokal, tentu juga akan menyerap tenaga-tenaga daerah setempat yang akan dipekerjakan dalam memproduksi produknya," ujarnya.

Dia berharap Yalsa Boutique ke depan dapat terus maju, karena menurutnya dengan semakin maju usaha maka akan semakin banyak tenaga kerja lokal dan SDM (sumber daya manusia) yang dipekerjakan, dengan hal tersebut dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Aceh.

Yana

Sementara itu, Yana, pengusaha online shop dari Banda Aceh menilai produk-produk yang baru diluncurkan Yalsa Boutique sangat trendy, khususnya busana-busana yang menggunakan motif keacehan.

"Ini sesuatu hal yang sangat menginspirasi, dan tentunya saya juga ingin menghasilkan produk-produk seperti Yalsa ini," ungkapnya.

Ketika ditanyai apakah dirinya selaku pengusaha online shop berkeinginan bekerjasama dengan Yalsa Boutique, Yana mengatakan dirinya sangat senang jika nantinya hal itu dapat terwujud.

"Wow, senang sekali kalau bisa menjadi reseller memasarkan produk-produk Yalsa. Semoga saja usaha saya bisa berkembang dan sukses seperti Yalsa. Yang pastinya Yalsa sangat menginspirasi," imbuhnya.

Cut Dira Miralda

Pengunjung lainnya yang hadir di acara tersebut, Cut Dira Miralda, asal Banda Aceh mengatakan produk-produk yang dihasilkan Yalsa sangat bagus, khususnya desain busana yang mencakup kawula muda dan milenial.

"Produknya nggak hanya terpaku untuk kalangan orang tua atau ibu-ibu, tapi banyak desain yang cocok untuk kalangan remaja dan melenial," ujarnya.

Menurutnya, beberapa desain produk Yalsa yang baru diluncurkan tersebut, dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari dengan berbagai aktivitas apapun.

"Jadi busana syar'inya nggak hanya untuk kegiatan atau acara-acara formal aja. Yang jelas, produk-produknya fashionable," ujar Dira.

"Semoga aja Yalsa ke depan semakin maju dan produk-produknya juga dapat diterima masyarakat Aceh, serta Yalsa ke depannya dapat membuka cabang yang lebih besar dan lebih banyak lagi," tambahnya.[]

Sumber:Acehonline.co